Website Rekomen

Kampung jepang



    Semarang merupakan kota yang berada di Jawa Tengah, yang selalu menghadirkan tempat wisata baru dan kekinian. Salah satu tempat wisata baru dan kekinian di Semarang yaitu Sunrise Hill Gedong Songo. Sunrise Hill Gedong Songo menghadirkan berbagai macam spot foto dan tempat untuk selfi terbaru. Dengan tema Kampung Jepang kini Sunrise Hill  Gedong Songo menawarkan spot selfie dengan nuansa bunga sakura. Buat kalian yang doyan berfoto selfie bisa langsung berkunjung ke Sunrise Hill Gedong songo dan langsung menuju  ke Kampung Jepang. Untuk menambah koleksi foto kalian, di Kampung Jepang banyak sekali berbagai macam spot foto. 

     Salah satu spot foto yang paling banyak diminati oleh pengunjung yaitu studio foto,dimana studio foto ini menyediakan penyewaan berbagai macam pakaian adat seperti: baju adat Jawa, China, Korea, dan Jepang. Biasanya wisatawan yang berkunjung di Kampung Jepang lebih tertarik mengenakan pakain kimono atau hanbok,untuk berfoto dengan nuansa bunga sakura, istana kerajaan jepang, dan rumah tradisional. Penyewaan baju adat dikenakan berbagai macam biaya dengan rincian sebagai berikut:

Sewa baju aja: Rp35.000,00. per jam

Paket foto:-Rp50.000,00. (Max 1 orang)  

                    -Rp100.000,00.(Max 3 orang)  

                    -Rp200.000,00.(Max 5 orang) 

                    -Rp300.000,00.(Max 8 orang) 

                    -Rp500.000,00.(Max 10 orang) 

Untuk daftar harga di atas tersedia berbagai macam paket. Terdiri dari paket 1, paket 2, paket 3, paket 4, dan paket 5. Semua paket belum termasuk cetak. Selain itu untuk penyewaan pakaian adat juga ada fasilitas lain untuk melengkapi kimono atau hanbok yaitu, aksesoris, kipas, payung dan lain-lain. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar