Website Rekomen

Sunrise hill


    Sebagai ibu kota provinsi Jawa Tengah, Semarang atau dikenal juga sebagai kota Lumpia ini menjadi salah satu incaran para wisatawan untuk menghabiskan waktunya dengan bertamasya atau berakhir pekan. Semarang dan sekitarnya mempunyai obyek wisata yang menarik, baru dan komplit. Mulai dari tamasya alam, kuliner, serta wahana permainan buah hati dan keluarga pun ada disini. Ditambah dengan perlengkapan akomondasi seperti hotel, vila, dan restoran yang cukup memadai, membikin semarang menjadi salah satu tujuan destinasi tamasya favorit di daerah Jawa Tengah.
    

    


    Bagi kamu yang sedang mencari daerah tamasnya di semarang dengan tujuan untuk menikmati keindahan serta keasrian alam pegunungan yang masih terjaga dan instagramable, Sunrise Hill Gedong Songo Bandungan ialah alternatif yang ideal. Sunrise Hill Gedong Songo beralamatkan di Jln. Raya Gedong Songo no.8, Dusun Darum rt01, Candi, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Sunrise Hill Gedong Songo merupakan wisata spektakulair yang menyediakan berbagai macam spot foto dan wahana yang menarik. Bukan cuma itu di sunrise hill gedong songo juga terdapat resto, glamping, studio foto dan lain-lain. Dengan rincian tiket sebagai berikut:

-Harga tiket normal Rp30.000,00
-Syaratnya cuma follow Instagram atau subscribe Youtube Sunrise Hill Gedong Songo dapat diskon Rp10.000,00 jadi harga tiket untuk satu orang Rp20.000,00
- Anak-anak dengan tinggi badan dibawah 80cm belum dikenakan tiket

Lebih hemat lagi untuk rombongan kita bisa menggunakan katalog. Dengan sistem katalog, untuk kunjungan pertama dapat tiket gratis dan potongan harga Rp10.000,00 per orang. 

Berlaku sampai akhir Desember

Nah, lebih hemat kan? Cuma dengan follow Instagram atau subscribe Youtube Sunrise Hill Gedong Songo dan pakai katalog udah dapat diskon? Buruan ajak teman, keluarga, serta kerabatmu agar dapat tiket gratis dan potongan harga! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar